Monday, April 18, 2016

DEMAM KOREA DRAMA/KDRAMA

DEMAM KOREA DRAMA/KDRAMA

  Baru-baru ini kita di buat heboh DI Sma kara dengan kdrama,yaa drama asal negeri ginseng ini tidak hanya terkeal di korea sendiri teatapi di seluruh dunia,baru-baru ini Kdrama sangatlah booming di Rajawali baik cewek ataupun cowok menontonnya baik streaming/download/atau live dari tv kabel/indovision

  KDrama mencapi sukses besar pada tahun 2016 dengan Drama terbaru Dan terpanas  Tahun ini yaitu Descendant of the sun Drama yang dibintangi oleh artis song joong ki dan song hye kyo ini sangatlah gempar,dan diminati hampir seluruh dunia,

 Berikut laporannya;..


Demam Descendants of the Sun Sampai Amerika

Demam Descendants of the Sun Sampai Amerika
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama "Descendants of the Sun'. (Foto: KBS)



   LOS ANGELES - Demam drama Descendants of the Sun makin tak terbendung. Setelah menghebohkan Asia, drama yang dibintangi Song Joong Ki itu kini menjadi pembicaraan hangat warga Amerika Serikat.
Seperti dilansir situs Kpopvn, Descendants of the Sun kini menjadi serial TV paling dicari di Amerika melalui web streaming. Sayangnya, Viki sebagai web yang menyiarkan Descendants of the Sun secara online di Amerika menolak menyebutkan berapa tepatnya jumlah penonton drama tersebut.
Amerika bukan satu-satunya di luar Korea yang terkena sindrom Descendants of the Sun.

    Respon luar biasa juga diterima drama KBS2 ini ketika pertama kali ditayangkan di China pada 24 Februari lalu.
Tak mau ketinggalan, sebuah stasiun TV Jepang juga membeli hak siar Descendants of the Sun dengan harga fantastis, yakni hampir 2 miliar Won (Rp32 miliar). Per episodenya, drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo itu dihargai Rp1,3 miliar. Total episode Descendants of the Sun sendiri adalah 16 episode.

 
Memasuki episode sembilan, popularitas Descendants of the Sun makin menggila hingga ke Amerika.
     Demam Descendants of the Sun makin menggila. Memasuki pekan ini, tayangan serial drama KBS2 itu sudah menembus 1,1 miliar kali kunjungan di situs video streaming iQiyi milik China. Ditambah lagi, penjualan hak tayang drama ini meningkat hingga sampai ke negeri Amerika.
Mengutip Soompi, episode sembilan yang ditayangkan pada Rabu, 23 Maret lalu itu berhasil menambah 100 juta kali kunjungan dari episode sebelumnya. Besarnya antusiasme penonton China itu sebenarnya sudah terlihat sejak awal serial drama tersebut ditayangkan di iQiyi. Episode pertamanya saja meraih sebesar 30 juta kali ditonton setelah sehari diunggah di iQiyi.
Sementara itu, dari segi penjualan hak tayang pun ikut meroket. Dari yang tadinya hanya ditayangkan secara bergantian di China dan Korea, kini berdasarkan pernyataan Next Entertainment World (NEW), Descendants of the Sun telah dijual ke 25 pasar baru, di antaranya Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Romania, Swedia, Spanyol, Polandia, Belgia, Belanda, Rusia, Austria, Finlandia, Turki, UAE, Iran, Taiwan, Hongkong, Filipina, Myanmar, Vietnam, Kamboja, Singapura, dan terakhir Amerika Serikat.
   

          Mengutip Yonhap, serial drama yang akan menayangkan episode 10 pada pekan ini juga telah diterjemahkan ke 32 bahasa di situs streaming Amerika, Viki. "Baru delapan episode yang diunggah, itu sudah menjadi drama yang paling dicari di antara 50 serial drama berbagai negara yang disediakan di situs kami," kata perwakilan penyedia layanan streaming program TV terbesar di Amerika itu.
Dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun menuturkan kisah seorang dokter dan kapten tentara yang saling jatuh cinta ketika mereka ditugaskan di sebuah negara fiksi bernama Urk. Sejak pertama ditayangkan pada 24 Februari, drama ini bukan hanya populer di negaranya tapi juga hampir di seluruh daratan Asia, termasuk Jepang dan Malaysia.

sumber;myasiantv.se,okezone.com

berikut saya akan melampirkan link download drama tersebut;....

  + Descendants of the Sun 1 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 2 Choose quality: 720p
      
       + Descendants of the Sun 3

      + Descendants of the Sun 4 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 5 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 6 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 7 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 8 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 9 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 10 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 11 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 12 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 13 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 14 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 15 Choose quality: 720p | 360p

      + Descendants of the Sun 16 Choose quality: 720p | 360p
ps;apabila link erorr bisa coment di bawah: