Monday, April 18, 2016

Siswa SMA Rajawali Yang Tenggelam di Kodingareng

Siswa SMA Rajawali Yang Tenggelam di Kodingareng

Vanya Natalia

Vanya Natalia

           Baru saja setelah UN SMA Tahun 2016  berakhir kita mendapat kabar duka yang tak terduga,kami seluruh siswa siswi SMA kara turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggal oleh,kak Vanya Natalia yang merupakan murid sma kara tahun Angkatan 2016.
 
berikut beritanya;

          Orang tua Vanya Natalia menangis histeris melihat tubuh putrinya Vanya Natalia sudah terbujur kaku di RS Stella Maris, Makassar, Kamis (14/4/2016) siang. Teman-temannya dari SMA Katolik Rajawali juga menangis dan saling berpelukan, para guru pun tidak kuasa menahan sedih melihat anak didiknya sudah tidak bernyawa.

      Vanya tenggelam saat mandi-mandi di Pulau Kodingareng, Makassar. Ia kesana bersama 19 teman sekelasnya dalam rangka perpisahan kelas IPA 2 setelah menjalani ujian nasional (UN).
Jika teman-temannya yang lain hanya mandi di pantai sekitar Pulau Kodingareng, Vanya berenang agak ke tengah. Tidak lama seorang temannya Sally menyusul tapi menggunakan pelampung. Vanya bermaksud menjemput Sally agar bisa cepat, tapi belum sempat mencapai Sally, tiba-tiba Vanya menghilang. Sekitar 5 menit kemudian, wanita berusia 17 tahun itu muncul ke permukaan sudah tidak sadarkan diri.
“Mungkin dia capek karena sudah agak lama berenang, atau kakinya keram, bisa juga karena terseret arus. Padahal dia itu jago berenang,” kata temannya yang ikut ke Pulau Kodingareng, Billy.
     
             Billy mengatakan bahwa mereka sudah memberikan pertolongan pertama untuk orang tenggelam atau Cardiopulmonary resuscitation (CPR) tapi Vanya belum juga sadar. Ia pun dibawa ke daratan Makassar lalu dirujuk ke RS Stella Maris. Namun, nyawanya tidak tertolong
 sumber:celebesonline.com.